Saturday, January 11, 2014

9 fakta kebohongan pendaratan neil amstrong di bulan

Beberapa tahun lalu sempat memanas kabar kepergian neil amstrong kebulan, namun ada juga beberapa orang yang menafikan kebenaran kabar tersebut, termasuk saya, terlepas dari kebenaran yang sebenarnya ada, disini saya coba paparkan 9 fakta kebohongan pendaratan neil amstrong di bulan :
 
1. Sumber cahaya selain matahari
Bulan hanya mempunyai satu sumber cahaya yakni matahari, bayangan seharusnya sejajar. Namun dalam kasus ini, terlihat ada bayangan tak sejajar. Ini membuktikan ada banyak sumber cahaya di sana, emangnya ada cahaya apa lagi?? HOAX...

2. Pantulan cahaya helm
pantulan cahaya dari helm yang dkenakan oleh salah satu awak, neil amstrong mengindikasikan ada cahaya yang lucu dan tidak lazim, kaya di stadion aja J, perhatikan aja tu cahaya lekat banget, padahal gk ada sumber cahaya lain dibulan kcuali matahari.

3. Bayangan gelap pekat
Ada bayangan gelap pekat yang menjadi bayang- bayang dari astronot, kog bisa ada cahaya seterang itu?? Coba aja berdiri dimalam hari atau kalau gk di pantai luas, pas bulan dalam keadaan on fire pun bayangan tidak sepekat itu.

4. Tidak ada bintang
Kog gak ada bintang yang kelihatan sama sekali ya?? Mungkin di bulan ada mendung kali ya kckckc

5. Padahal tidak ada kameramen
Bagaimana mungkin NASA bisa menayangkan Apollo 15,16, dan 17 lewat televise, sementara tidak ada seorangpun cameraman atau yang membawa perangkat camera untuk mengambil
gambar mereka.

6. Dibuan film akan musnah
Memang tidak bisa difilmkan karena film akan mencair pada suhu 250 drajat. Film apapun yang berada di tempat terbuka di bulan akan mencair pada suhu itu. Jadi memang suatu yang tak mungkin ada camera di sana.

7. Tidak ada bekas pendaratan LM
LM mesin yang memiliki kekuatan dahsyat seharusnya ketika mendarat maka akan membongkar lapisan dan menerbangkan benda- benda di sekitarnya. Namun yang terlihat adalah lapisan yang rapih, tidak ada debu atau benda-benda beterbangan.

8. Neil amstron tertutup
Neil amstrog cenderung tertutup dan menjauh dari media setelah klaim bahwa ia pegi ke bulan muncul, ia tidak menjawab komentar-komentar media yang bersahutan sana-sini.

9. Jejak kaki
Jejak kaki yang ditinggalkan oleh astronot adalah bukti bahwa Pendaratan Di Bulan palsu! Dengan asumsi bahwa mesin LM sangat kuat yang pendaratannya akan mengangkat lapisan juga debu yang dihembuskan di sekitar LM, oleh sebab itu seharusnya tidak ada jejak kaki di atas lapisan yang rapih. Jadi adanya jejak kaki makin membuat hal ini tidak masuk akal.

10. Kibaran Bendera di Bulan
Bagaimana bisa ada kibaran bendera di sana?? Bukanya ketika kita diberi pelajaran di SD dulu bahwa bulan tidak ada angin, kedap udara dan bla bla bla....bahkan ketika nasa di wawanarai soal itu jawabnya Cuma “ emangnya hanya angin yang bissa mengibarkan bendera?? Astronot kita memutar tiangnya, oleh sebab itu benderanya berkibar ” anda bisa lihat jawaban ini dan googling aja pasti ketemu kog, nah jawaban itu sangat tidak real dengan kenyataan.
Disqus Comments