Sunday, March 10, 2013

Contoh Sambutan Pisah Sambut Kepala Sekolah



Assalamu’allaikum.Wr.Wb.

Alhamdulillah Wasalatu walamu ala Rasulillah, Ashadualla illa ha Illallah wa ashadu anna Muhammadan abduhu wa Rasululluh. Amma ba’du.

Yang terhormat bp kepala sekolah Amirudin           
Yang terhormat bp kepala sekolah …………………………………………..
Yang terhormat  Ibu & bp guru bersama seluruh staf sekolah, serta teman2 semua yang saya cintai.

Segala Puji bagi ALLAH atas semua nikmat yg telah diberikan kepada kita semua, Shalawat dan salam selalu tercurah kpd manusia sempurna , tauladan terbaik selamanya  Muhammad Rasulullah SAW.
Hadirin semua yg hatinya selalu dibaikkan oleh ALLAH, ijinkan saya sampaikan Sebuah petuah Hikmah menyatakan, bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi, yang abadi adalah PERUBAHAN itu sendiri.  Tinggal sekarang bagaimana dengan PERUBAHAN itu membuat  kita semua menjadi LEBIH BAIK lagi dalam segalanya..

Pada hari ini kita menjadi saksi perubahan yang terjadi di sekolah tercinta ini, dengan kedatangan bapak kepala sekolah baru, dan perubahan bapak Amiruddin menjadi lebih baik lagi di tempat baru.

Inti terpenting dari semuanya adalah, Kesadaran kita bahwa kita adalah RAHMATALLILALAMIN, sehingga dimanapun kita berada dan dalam posisi apapun, kita tetap dapat mensikapi dengan pikiran & kegiatan positif, sehingga akan melahirkan karya-karya terbaik yang bermanfaat bagi semesta, itulah hakekat Rahmatalillalamin seperti teladan yang diinginkan Rasulullah SAW.

Bp Amiruddin yang baik, ijinkan saya mewakili seluruh siswa siswi yg telah Bapak pimpin menghaturkan selamat jalan, dengan iringan doa semoga bapak tetap berjuang dan berkarya bagi insan muda Indonesia. Maafkan segala salah & khilaf kami yang masih muda ini.

Kepada bapak Kepala sekolah baru, dengan tangan terbuka dan hati gembira , ijinkan kami sambut bapak dengan doa terindah, semoga apa-apa yang akan bapak lakukan dapat bermanfaat bagi kami semua, sehingga kemuliaan sekolah tercinta ini, MTS N 1 Semarang semakin tertanam di hati , dengan melahirkan lulusan-lulusan terbaik dalam Ilmu dan Amal. amiiin.

Sebagaimana pepatah tak ada gading yg tak retak, ijinkan saya pribadi memohon maaf dan menghaturkan salam terindah bagi bapak kepala sekolah baru & Bp Amiruddin, jangan lupakan kami, hadirkan cita-cita kami dalam setiap langkah gerak & doa bapak,

Selamat jalan dan selamat datang bapak bapakku, putra putrimu selalu menyayangimu dan mendoakanmu. Akhirul kalam, Kurang lebihnya mohon maaf, wassalamu alaikum wr wb.

Semarang , 10 Maret 2012
Disqus Comments